Artikel

DPD LDII Kota Bontang Audiensi Ke Kapolres Bontang

BONTANG РBertempat di Loby Mapolres Bontang, Pengurus DPD LDII Kota Bontang, melaksanakan Audiensi dan Silaturahim bersama Kapolres Bontang, Kamis 22 Februari 2018. DPD LDII yang diwakili oleh Ketua DPD LDII H. Anton Kuswanto dan Ketua Bidang Dakwah Mahmud Tulus, sementara Kapolres Bontang didampingi oleh Wakapolres dan Kasat Intelkam.
Pada kesempatan silaturahim ini, Anton menyampaikan kegiatan-kegiatan LDII di Kota Bontang baik skala DPD, PC dan PAC dan juga peran serta warga LDII di dalam kegiatan bermasyarakat.

Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono menyampaikan rasa terimakasih kepada LDII yang selalu turut berperan serta menjaga ketertiban, keamanan dan kondisifitas kehidupan bermasyarakat di Kota Bontang. Dedi juga mengharapkan peran aktif LDII sebagai lembaga dakwah untuk turut menyejukkan suasana tahun politik ini dengan dakwah yang tidak berbau politk. Jangan menggunakan masjid sebagai tempat kegiatan politik apapun bentuknya.

Dari kiri ke kanan. Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono, Ketua Bidang Dakwah LDII Mahmud Tulus, Ketua DPD LDII Kota Bontang Anton Kuswanto, Ketua DPRD Kota Bontang, H. Nur Salam, Kasat Intelkam Polres Bontang, Akp Ibnu Tri Yuniarto,S.Sos berfoto bersama seusai audiensi

Dedi juga meminta bantuan LDII menghimbau kepada warganya untuk terus meningkatkan peran serta dalam mencegah dan menanggulangi bahaya narkoba di Bontang.
Dalam kesempatan ini, turut bergabung dalam audiensi Ketua DPRD Kota Bontang H.Nur Salam. Acara yang berlangsung dalam suasana santai dan akrab tersebut diakhiri dengan foto bersama.

 

130 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *