Artikel

Dengan Keakraban Wujudkan Kekompakan, Kesemangatan dan Sukses

Game Mengangkat dan Memindahkan Bola dengan Bambu (Foto:Lines)

BONTANG – Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Bontang Utara mengadakan acara keakraban pada Selasa (5/2) yang bertempat di Danau Permai Pupuk Kaltim (PKT).

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan serta sambutan oleh Wakil Ketua DPD LDII Kota Bontang H. Pradhika Rama Ulianto. “Semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa semakin kompak, rukun dan akrab” ujarnya.

Ratusan warga LDII Bontang Utara sangat antusias mengikuti kegiatan ini, dari usia PAUD, SD, remaja hingga para orang tua bahkan yang berusia lanjut. Disertai yel-yel yang berbunyi “Bontang Utara! Kompak, Semangat dan Sukses!”.

Berbagai game kekompakan sebagai inti kegiatan ini. Yang diawali dengan game mengikuti intruksi pembawa acara, dilanjutkan game mengangkat bola dengan bambu, memindahkan kelereng dengan sendok dan diakhiri dengan game sambung kata.

Game Intruksi Pembawa Acara – Posisi Bunga Mekar (Foto;Lines)

Game Memindahkan Kelereng dengan Sendok (Foto:Lines)

Kesemangatan dan kekompakan sangat terlihat pada game mengangkat bola dengan bambu, yang membutuhkan lima orang pemain dengan masing-masing pemain memegang bambu dan merencanakan bagaimana bisa mengangkat sebuah bola dengan bambu dan memindahkan bola tersebut.

Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama, serta bersih-bersih lokasi bersama. (Dhima/Lines)

475 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *