Artikel

LDII Kecamatan Bontang Barat Gelar Keakraban

Persiapan jalan santai keakraban PC LDII Bontang Barat (Foto:Lines)

BONTANG – Guna menjaga kerukukan dan kekompakan antar warga LDII terkhusus yang berdomisili di Kecamatan Bontang Barat, Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Bontang Barat mengadakan kegiatan keakraban yang bertempat di Pondok Harmoni, Kelurahan Gunung Telihan, Minggu (6/10) dimulai pukul 06.00 wita sampai dengan selesai. Turut hadir pula dewan penasehat (wanhat) DPD LDII Kota Bontang H. Muhari.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai, dilanjutkan dengan berbagai jenis game dari usia caberawit (anak-anak), remaja hingga dewasa. Diantaranya seperti lari karung, bola sarung, karet estafet dan berbagai lomba tradisional lainnya yang melatih kekompakan dan kerjasama yang baik. Serta berbagai hadiah doorprize yang disediakan turut memeriahkan acara tersebut.

Suasana jalan santai (Foto:Lines)

Games bola sarung (Foto:Lines)

Foto bersama seluruh warga PC LDII Bontang Barat (Foto:Lines)

Ketua PC LDII Bontang Barat Suliyono mengisi sambutan sekaligus membuka acara tersebut “saya berharap dengan kegiatan yang seperti ini seluruh warga LDII yang terkhusus di Kecamatan Bontang Barat ini bisa menjalin tali silaturahim, kerukukan dan kekompakan. Kedepannya acara seperti ini perlu diagendakan kembali” ujar pria yang kerap disapa pak cik.

Kegiatan ini berakhir dengan ramah tamah dan doa penutup oleh wanhat PC LDII Kecamtan Bontang Barat H. Ali Musthofa. (Maul/Lines)

124 views

Satu tanggapan untuk “LDII Kecamatan Bontang Barat Gelar Keakraban”

  1. H. Zubair Abdul Rozak berkata:

    Acara yang dilaksanakan oleh Pengurus Pimpinan Cabang LDII Kec. Bontang Barat, pada hari Minggu 6/10 adalah jalan santai bareng disamping menjaga kesehatan jasmani juga rohani karena terjalin silaturrohim antara sesama warga . Hatapam kami semoga hal ini bisa jadi contoh yg baik sebagai warga negara RI saling kenal lebih dekat, dan berlajut terus. Alhamdulillah Jazakumullohu khoiroh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *