LDII Gunung Telihan Isi Liburan dengan Family Gathering

Fun Games yang diikuti oleh Generus LDII usia SD (Foto;Darus/Lines)

BONTANG- Bertempat dikawasan Pondok Pesantren Harmoni pada hari Rabu (3/4) pagi sampai dengan memasuki waktu Shalat Dhuhur, PAC LDII Gunung Telihan mengadakan family gathering. Kegiatan ini diikuti puluhan warga LDII yang berdomisili diwilayah Kelurahan Gunung Telihan. Berbagai kegiatan turut memeriahkan dalam suasana yang begitu akrab. Diantaranya ada fun games untuk anak-anak dan orang tua. Kegiatan ini dilaksankan dengan tujuan untuk mempererat kerukunan dan kekompakan warga LDII di Kota Bontang terkhusus warga LDII yang berdomisili di Gunung Telihan.

Mengawali kegiatan ini H. Agus Joko Waluyo selaku dewan penasehat (wanhat) PAC LDII Gunung Telihan memberikan sambutan serta arahan-arahan, “Semoga kedepannya acara seperti ini bisa terus kita laksanakan untuk menciptakan suasana yang harmoni sesuai nama pondok pesantren ini” ujarnya.

Fun games yang diikuti oleh usia Dewasa (Foto;Darus/Lines)
Foto bersama pemenang fun games (Foto;Darus/Lines)

Seluruh rangkain kegiatan dari awal hingga akhir diikuti dengan ceria dan semangat. Ramah tamah dan pembagian hadiah kepada pemenang fun games sebagai akhir dari kegiatan ini. (Maul/LINES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *