Tingkatkan Iman, LDII Tambaksari Jambi Gelar Pengajian Online

Kota Jambi (16/9). Pengurus Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Kelurahan Tambaksari menggelar pengajian secara online, Senin (13/9). Ketua PAC LDII Kelurahan Tambaksari Bayu Dwi Arendhanu, S.E., mengatakan, kegiatan pengajian online ini merupakan kegiatan rutin PAC LDII Kelurahan Tambaksari di dalam membina ilmu keagamaan warga LDII di Kelurahan Tambaksari.

“Pengajian online ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh PAC LDII Kelurahan Tambaksari guna membina ilmu keagamaan warga LDII, adapun kegiatannya seminggu dua kali,” jelasnya.

Bayu menambahkan, semua peserta pengajian mengikuti secara online di rumah masing-masing.

“Ada 18 studio yang mengikuti pengajian ini, pengajian kita mulai pukul 20.00 sampai 21.30 dan semua peserta mengikuti pengajian dari rumahnya masing-masing,” tambahnya.

Pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustd. M. Farhan Ibrahim, dilanjutkan dengan tausyiah oleh KH. Sukat yang merupakan salah satu pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Jambi. Dalam tausyiahnya, Sukat mengajak kepada warga LDII khususnya di Kelurahan Tambaksari untuk selalu meningkatkan amal ibadah.

“Kita hidup hanya sementara, mari kita tingkatkan amal ibadah, apa arti hidup kalau kita tidak mau beribadah,” ajaknya.

Ia berpesan, dimasa pandemi ini warga LDII supaya selalu bisa mematuhi protokol kesehatan. “Sebagai warga negara yang baik, saya berharap semua warga LDII bisa mematuhi protokol kesehatan diantaranya selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas,” harapnya.

Sementara itu, Pengurus Mushola Al Mukmin (Mushola binaan LDII) Kelurahan Tambaksari KH. Deni Heriyanto mengucapkan terimakasih kepada para pemateri dan peserta pengajian online yang telah mengikuti pengajian dengan tertib dan disiplin waktu. “Terimakasih para pemateri dan warga LDII Kelurahan Tambaksari yang telah tertib mengikuti pengajian secara online dari awal sampai akhir, semoga kita semua mendapatkan pahala dari Allah SWT,” tutupnya (RSD-AR/FF Lines).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *