Generus LDII Bontang Raih Juara di KolaKPIsang Run Kategori SMP Putri

Kenia mendapatkan piagam penghargaan setelah menjuarai kolaKPIsang Run 2024. Foto: Istimewa

Bontang (19/5) – Kenia Mutia, salah satu generus LDII Kota Bontang, berhasil meraih juara 1 dalam KolaKPIsang Run 2024 untuk kategori SMP Putri. Perlombaan lari yang digelar pada Minggu (19/5/2024), di Graha Parna PT. Kaltim Parna Industri (KPI) ini diikuti oleh 414 peserta tingkat SMP se-Kota Bontang.

Kenia Mutia, yang sehari-harinya aktif di kegiatan remaja PAC LDII Gunung Telihan, berhasil menjuarai perlombaan lari sejauh 3 kilometer. Prestasi dari siswi yang berasal dari SMP Negeri 4 Bontang ini tidak hanya membanggakan dirinya dan keluarganya, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi LDII Kota Bontang.

Wakil Ketua DPD LDII Kota Bontang, Ir. H. Pradhika Rama Ulianto, ST sangat memberikan apresiasi atas raihan Kenia tersebut. “Ini adalah pencapaian yang luar biasa. Kenia telah berlatih keras dan dedikasinya terbayar dengan hasil yang membanggakan,” ujar Pradhika, yang juga General Manager Production PT KPI, disela-sela kegiatan ini.

Menariknya, bakat lari Kenia ternyata diturunkan dari ayahnya, Edy Setiawan, yang juga merupakan seorang pelari berprestasi. Edy Setiawan dikenal di kalangan pelari sebagai sosok yang sering memenangkan berbagai kompetisi lari.

“Saya sangat bangga dengan Kenia. Sejak kecil, dia sudah menunjukkan minat dan bakat di bidang olahraga lari. Kami sering berlatih bersama, dan saya selalu mendukungnya untuk terus berkembang,” kata Edy.

Penyerahan Hadiah kepada Kenia Juara 1 kolaKPIsang Run 2024. Foto: Istimewa

KolaKPIsang Run 2024 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT KPI untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat. Perlombaan ini terbagi dalam beberapa kategori, termasuk kategori SMP Putri yang dimenangkan oleh Kenia Mutia.

Dengan kemenangan ini, Kenia tidak hanya membawa pulang medali dan hadiah, tetapi juga inspirasi bagi remaja lainnya untuk terus mengejar impian mereka.

“Saya sangat senang dan bangga bisa memenangkan perlombaan ini. Semoga kemenangan ini bisa memotivasi teman-teman saya untuk berprestasi di bidang masing-masing,” ujar Kenia dengan senyum bahagia. (Jihan/Lines)

One thought on “Generus LDII Bontang Raih Juara di KolaKPIsang Run Kategori SMP Putri

  • Mei 29, 2024 pada 12:52 pm
    Permalink

    Segenap Pengurus LDII PC Soreang – Kabupaten Bandung – Jawa Barat Mengucapkan:
    Selamat dan Sukses Selalu untuk Kenia.
    Tetaplah membumi dan teruslah ukir prestasi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *