DPD LDII Pekalongan Helat Turnamen Sepak Bola 2024

Pekalongan (1/8). DPD LDII Kabupaten Pekalongan menggelar turnamen sepak bola pemuda pada Minggu (28/7). Acara yang dibuka di Lapangan Ketandan, Wiradesa ini bertujuan mempererat silaturahmi dan meningkatkan sportivitas di kalangan pemuda LDII.

Dalam sambutannya, Dewan Penasihat DPD LDII Kab Pekalongan, Kamijan, menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan nilai-nilai luhur seperti jujur, amanah, dan kerjasama yang baik.

Turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, melainkan juga sebuah perayaan semangat persaudaraan dan sportivitas di kalangan generasi muda. “Acara yang telah menjadi agenda tahunan ini semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan, baik dari segi jumlah peserta maupun kualitas pertandingan,” ujarnya.

Dengan mengusung nilai-nilai luhur seperti jujur, amanah, dan kerjasama yang baik, turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi pemuda LDII untuk menyalurkan bakat dan minat di bidang olahraga sekaligus mempererat tali silaturahmi. “Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang promosi potensi sepak bola di Kabupaten Pekalongan, khususnya di kalangan generasi muda,” tutup Kamijan.

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *