Tingkatkan Silaturahim, LDII Kunjungi Kodim Bone

Bone (2/8). Dalam upaya meningkatkan tali silaturahim sekaligus berkoordinasi, Ketua DPD LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kab.Bone, Sulawesi Selatan H.Mas Jaya berkunjung ke Kodim 1407 Bone. Pertemuan yang berlangsung hangat itu diterima oleh Pasi inter Lettu.Inf.A.Adrianto Arno.

Lettu Adrianto yang baru menjabat kurang lebih 2 bulan itu sangat berterimakasih atas kunjungan dari LDII. “Atas kunjungan ini banyak manfaat yang bisa diraih. Kita bisa saling bertukar informasi dan masukan utk perbaikan ke depan,” ujar Adrianto.

“Kami sangat kenal betul LDII karena sudah beberapa kali berkunjung ke LDII. LDII ormas yang terbuka dan nasionalis, hal ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan,” tambah Adrianto.

 

Sementara Mas Jaya bersyukur atas masukan dan informasi dari Kodim 1407 Bone. “Kami laporkan kegiatan yang telah dan akan diaksanakan oleh LDII dalam mengembangkan dakwah. Semoga ke depan kerja sama LDII dan Kodim 1407 dapat ditingkatkan dengan kegiatan-kegiatan bersama untuk kemaslahatan umat,” tegas Mas Jaya.

 

Oleh: Mas Jaya (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *