PC LDII Balongbendo Hadiri Undangan Upacara HUT Kemerdekaan RI

Sidoarjo (22/8). PC LDII Balongbendo menghadiri undangan upacara HUT ke-79 RI yang diselenggarakan oleh Kecamatan Balongbendo. Momen peringatan hari kemerdekaan tersebut dihadiri oleh berbagai elemen di antaranya perangkat kecamatan, MUI, dan organisasi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Ketua PC LDII Kecamatan Balongbendo, H. Iwan Nasikhin, menyampaikan rasa syukurnya dapat berpartisipasi dalam acara penting ini. “Kami merasa sangat terhormat diundang dalam upacara HUT ke-79 RI ini. Acara ini tidak hanya memperingati hari kemerdekaan, tetapi juga memperkuat persatuan dan kebersamaan antar organisasi di Kecamatan Balongbendo,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa keikutsertaan PC LDII dalam acara ini merupakan bentuk komitmen mereka dalam mendukung persatuan dan keharmonisan di Balongbendo. “Kami selalu siap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keutuhan dan kedamaian di Kecamatan Balongbendo,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Balongbendo, Achmad Farkan Jazuli, menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan memajukan daerah. “Dengan semangat gotong royong dan persatuan, kita bisa mencapai lebih banyak lagi untuk kemajuan Balongbendo,” katanya.

Selanjutnya, Ketua MUI Kecamatan Balongbendo, H. Abdul Somad, juga menyampaikan apresiasinya atas kebersamaan yang tercipta dalam acara ini. “Kehadiran berbagai organisasi keagamaan dan masyarakat dalam satu acara seperti ini menunjukkan bahwa kita semua memiliki tujuan yang sama, yaitu kemajuan dan kesejahteraan Balongbendo,” tambahnya.

Ia kemudian memberikan tanggapannya terkait kehadiran berbagai elemen masyarakat dalam upacara ini. “Kehadiran seluruh elemen masyarakat, termasuk dari PC LDII, menunjukkan bahwa semangat persatuan di Balongbendo tetap kuat. Kami berharap kerukunan ini terus terjaga demi kemajuan bersama,” tuturnya. (Ac)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *