PC LDII Sumber Helat Turnamen Futsal

Sumber (30/8). Pimpinan Cabang (PC) LDII Sumber menghelat “Turnamen Futsal LDII Sumber Cup”. Kegiatan tersebut untuk memeriahkan HUT ke-79 RI. Acara itu dihelat pada Minggu (18/8).

Turnamen dibuka oleh Penasihat PC LDII Sumber, H. Joko Susanto. Dalam sambutannya, dia menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan keakraban di antara warga LDII.

Selain itu, ia menekankan pentingnya menerapkan 29 karakter luhur dalam setiap pertandingan, salah satunya adalah menjaga sportivitas. “Melalui turnamen ini, semoga kita semua bisa semakin akrab, dan yang paling penting, menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Turnamen Futsal Sumber Cup ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh PC LDII Sumber, dengan melibatkan 7 tim yang berlaga menggunakan sistem kompetisi penuh. “Turnamen ini akan berlangsung setiap minggu, sehingga memberikan kesempatan bagi warga LDII untuk rutin berolahraga dan memperkuat rasa kebersamaan di lingkungan mereka,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Ketua panitia pelaksana, Nurhasan Lubis, berharap agar kegiatan ini tidak hanya berakhir di turnamen futsal kali ini saja. Dia menginginkan agar semangat berolahraga dan kebersamaan yang terjalin dapat terus berlanjut dan menjadi bagian dari budaya di lingkungan LDII.

“Harapan kami, kegiatan ini tidak hanya berlangsung saat turnamen saja, tetapi dapat terus dilakukan di waktu-waktu mendatang,” kata Nurhasan.

Oleh: Erawan (contributor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *