LDII Palembang Dukung Pemerintah Ciptakan Situasi Pilkada 2024 yang Aman dan Damai

Palembang (2/10). DPW LDII Sumatera Selatan beserta jajarannya silaturahim dengan Pj. Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi, bertempat di kantor Gubernur Sumsel, Kamis (26/9). Kegiatan itu bertujuan untuk menyikapi Pilkada serentak yang akan datang serta peran LDII dalam menyukseskannya.

Pada kesempatan tersebut, Elen Setiadi menyampaikan, momentum pertemuan ini menjadi salah satu pertemuan yang tepat mengingat masuk dalam proses Pilkada. “Sebelumnya kami mendapatkan arahan dari Kemendagri untuk merangkul ormas yang ada, untuk menciptakan situasi sejuk, aman dan damai dalam proses Pilkada ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, pertemuan dengan LDII ini sebagai ajakan kepada seluruh warga LDII dalam menciptakan situasi Pilkada yang aman, damai dan kondusif, “saya berharap LDII juga dapat membantu mewujudkannya,” katanya.

Menanggapi itu, Ketua DPW LDII Sumsel Rahmatullah, mendukung program pemerintah dalam mewujudkan situasi agar tetap kondusif, demi memajukan Sumsel, “Dengan pertemuan ini diharapkan kita dapat terus berkolaborasi dalam memajukan Provinsi Sumatera Selatan kedepannya,” ujarnya.

Turut Hadir Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel H. Sunarto, Wakil Ketua DPW LDII Sumsel H Daud Sobri, bersama Sekretaris Jusef Imelsa beserta jajaran lainnya.

Oleh: Daud SOBRI (contributor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *