Persinas ASAD Bontang Ikuti BCC 2024

Persinas ASAD Bontang berpartisipasi dalam kegiatan Bontang City Carnaval (BCC) 2024 (Foto : LINES)

Bontang (19/10).  Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Bontang Persinas ASAD Kota Bontang menghadiri “Bontang City Carnaval (BCC)” yang digelar di Kota Bontang Kalimantan Timur, pada Sabtu (19/10/2024). Sebanyak 50 utusan Persinas Asad mengikuti kegiatan tersebut.

Karnaval itu bertema “Kreativitas Bontang Istimewa, Budaya Nusantara Maju dan Melestarikan Budaya Indonesia”. Kordinator Jeri menjelaskan, sebanyak 50 orang yang terdiri dari usia dini, remaja, dan dewasa, para pelatih dan Pengurus Kabupaten Bontan Persinas Asad.

“Persinas Asad mengikuti karnaval ini untuk bisa berpartisipasi dalam Acara HUT ke-25 Kota Bontang sehingga bisa menyukseskan perayaan hari jadi Kota Bontang. Selain itu, bisa bersilaturahim dengan perguruan silat lainnya yang berada di bawah naungan IPSI Bontang,” ucap Jeri

Ia berharap, Kota Bontang menjadi kota yang tertib, agamis, mandiri, aman, dan nyaman untuk semua warganya sesuai dengan moto kota tersebut, “Yang paling penting bisa lebih perhatian kepada olahraga khususnya pencak silat, yang selama ini sudah banyak mengharumkan Kota Bontang,” ujarnya.

Persinas ASAD Bontang berpartisipasi dalam kegiatan Bontang City Carnaval (BCC) 2024 (Foto : LINES)
Pertunjukan aksi pencak silat Persinas ASAD pada acara Bontang City Carnaval (BCC) 2024

Selain itu, ia menginginkan kegiatan seperti ini diadakan dalam setiap perayaan HUT Kota Bontang. “Semoga acara karnaval seperti ini tetap bisa dilaksanakan setiap tahun sehingga bisa menjadi tempat atau wadah bagi kami untuk menujukkan eksistensi perguruan pencak silat yang merupakan bela diri asli Indonesia, tentunya perguruan kami yaitu Persinas Asad,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *