Artikel

Harapan Ketum LDII Bersama LDII

Sukabumi – Pengajian rutin bulanan DPP LDII kabupaten Sukabumi pada bulan September 2021, diisi dengan tausiyah Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia kabupaten Sukabumi Dr. KH. A. Komarudin M.Ag. Mengambil tema “Tetap Bersyukur Dan Bersabar Serta Meningkatkan Ibadah Kepada Alloh Di Masa Pandemi COVID-19”, acara ini dilaksanakan secara daring dan luring.

Sebanyak 24 studio mini yang tersebar diseluruh kabupaten dan kota Sukabumi mengikuti tausiyah dari Ketum MUI kabupaten Sukabumi kali ini. Selain itu, warga yang berdomisili di kecamatan Cisaat berkesempatan untuk mengikutinya secara langsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Komarudin mengingatkan akan pentingnya bersyukur dan bersabar di masa pandemi Covid-19, “Dalam masa pandemi ini tentu kita menyadari, tapi tetap kita jangan mengeluh. Harus tetap kita melaksanakan kewajiban kita kepada Alloh SWT.” Komarudin juga mengingatkan bahwa iman itu terbangun dari dua bagian yaitu syukur dan sabar.

Kepada ketua DPD LDII kabupaten Sukabumi Ir. Suryanto MM.Pd, ketua umum MUI menyampaikan “Cukup kaget saya melihat cukup banyak sekali jamaah dari beberapa daerah (secara daring -red.), ini menandakan bahwa LDII semakin luarbiasa kemajuannya.” Selain itu Komarudin juga menambahkan harapannya agar LDII dan MUI bisa semakin solid.

19 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *