Bina Keakraban Generus, LDII Kota Bontang Gelar “Malam Akrab”

Foto Bersama Generus Usia Mandiri LDII Bontang pada Kegiatan Malam Akrab (Foto : LINES)

BONTANG (15/6) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Bontang menggelar Malam Aktifitas Kreatifitas Remaja Bontang (Akrab) di halaman Masjid Al Akbar Kota Bontang, Kalimantan Timur, Sabtu (15/6). Keakraban itu bertujuan agar generasi muda LDII Kota Bontang bisa saling mengenal satu sama, membuat kreatifitas dan menjalin silaturahim antar pemuda LDII.

Salah satu pendamping acara Winarno mengatakan, acara itu menjadi ajang pertemuan antara generus yang belum menikah dan berniat taaruf. ”Kami membantu niat baik para pemuda yang sudah ingin mencari pasangan hidup. Kami memberikan wadah bagi mereka yang ini menikah dengan cara taaruf,” Ucapnya

Sementara itu, Pantia Acara Arifin mengatakan, acara tersebut dikhususkan bagi Usia Mandiri (Usman). Kegiatan itu diisi Ketua DPD LDII Kota Bontang. Ia memberikan kiat-kiat bagaimana membina rumah tangga, “Sehingga terwujud keluarga yang sakinah, mawadah dab warohmah,” ujar Arifin

Ia berharap, para peserta mempunyai literasi tentang berumah tangga. Sehingga mereka bisa menemukan pasangan hidup yang ideal. “Harapannya, para peserta bisa saling kenal dan mereka bisa mempunyai pola pikir untuk mencari jodoh yang proposional. Sehingga tidak sembarangan memilih pasangan hidup dan terwujud keluarga yang sakinah, mawadah warahmah,” tutupnya.

Salah satu peserta Rofiq bersyukur bisa mengikuti Malam Akrab tersebut. “Kami berharap acara ini bisa diadakan lagi supaya keakraban generus LDII Bontang itu semakin rekat, semakin terjalin silaturahim, dan semoga yang berniat mencari jodoh bisa dipertemukan jodohnya,” ujar Rofik. (Sen/Lines)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *