Peringati Hari Anti Narkotika Intenasional, LDII Tala Komitmen Perangi Narkoba

Tanah Laut (26/6). Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tanah Laut berkomitmen dalam memberantas narkotika. Mari kita bersama-sama berantas narkotika, karena narkotika dapat merusak masa depan generasi bangsa.

Hal itu diungkapkan Kepala BNN Kabupaten Tala, Kompol Ferey Hidayat R saat memberikan sambutan dalam acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tala. Acara digelar pada hari Rabu (26/6) bertepatan dengan tanggal peringatan HANI yaitu setiap 26 Juni di Gedung Aula Sarantang Saruntung Pemda Tala.

“Peran kita semua, termasuk bapak ibu yang hadir ini, sangat kami perlukan untuk bekerjasama memberantas narkotika,” tegas Ferey.

Turut hadir Pj Bupati yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Tala, Safarin, Kepala SKPD, perwakilan Dandim dan Kapolres, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tala, Camat, Kepala Desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Selaras dengan yang disampaikan Kepala BNN Kabupaten Tala, Ketua DPD LDII Tala, Anton Kuswoyo, pun menyambut dengan senang hati. Di akhir acara, Anton menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Kepala BNNK. “Kami dari LDII Tanah Laut juga sama-sama berkomitmen untuk memerangi narkotika. Tentu cara yang kami lakukan adalah dengan membentengi diri generasi muda dengan kefahaman agama, agar tidak terjerumus pada narkotika”, sebut Anton.

“Selain itu juga mengadakan kegiata-kegiatan positif bagi generasi muda agar energi mereka tersalurkan untuk kebaikan”, imbuhnya. Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD LDII Tala dan Kepala BNN Kabupaten Tala juga akan bersepakat untuk mengadakan MoU dalam waktu dekat. Di akhir acara, Anton pun menyerahkan Majalah Nuansa Persada kepada Kompol Ferey Hidayat.    (Kus)

 

Oleh: Anton Kuswoyo (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *