Kejagung RI Bersama LDII Riau Edukasi SDM Professional Religius

Pekanbaru (6/6). Inspektur Muda IV pada Inspektorat Keuangan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI, Raharjo Budi Kisnanto sebagai fasilitator Muswil ke-7 LDII Riau bertajuk “Peran Ormas dalam Penguatan Ketaatan Hukum untuk Memperkokoh Nasionalisme dan Empat Pilar Kebangsaan Menuju SDM Profesional Religius” di Hotel Pangeran, pada (17/05/2023).

Raharjo Budi Kisnanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Intelijen Kejati Riau, sudah akrab dengan warga LDII Riau, dan ini merupakan kali kedua ia mengisi materi tentang kebangsaan dan hukum secara online dan offline yang diikuti oleh warga LDII se-Provinsi Riau. Peserta Muswil mengikuti dengan semangat, dengan yel-yel “LDII untuk Bangsa” dan “LDII Riau untuk Riau,” serta diiringi tepuk tangan meriah, yang dikomandoi oleh moderator dari DPP LDII Ketua Departemen Pendidikan Umumdan Pelatihan Thonang Efendi.

Inspektorat Keuangan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung, Raharjo Budi Kisnanto menyampaikan bahwa negara Indonesia memiliki tantangan dalam menghadapi ancaman dan gangguan menuju Indonesia emas 2045. Ia mengajak pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia se-Provinsi Riau agar bisa memperkuat organisasi secara ekonomi, hukum, serta berperan aktif dalam mengajak masyarakat untuk memperkokoh semangat nasionalisme dan empat pilar kebangsaan. “Membentuk SDM Profesional Religius dapat berhasil jika dilaksanakan secara bersama-sama dengan tulus dan ikhlas secara berjenjang dan berkelanjutan,” tutupnya. (Rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *