Nehan Arluin, Generasi Muda LDII Bontang Terpilih Sebagai Pemain Sepak Bola U-14 Wakili Kaltim

Bontang (8/7). Sepak bola merupakan ajak olahraga yang cukup digemari di Indonesia. Bahkan sejarah panjang sepak bola di tanah air sudah ada sejak Hindia Belanda. Salah satu Generus LDII Bontang, Nehan Arluin Sunandinata terpilih sebagai pemain sepak bola Rajawali FC Bontang mewakili provinsi Kalimantan Timur dalam Liga Sentra Indonesia (LSI) U14. Turnamen ini diadakan mulai tanggal 26 Juni hingga 1 Juli dan diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia.

Orang Tua Nehan Suliyono merasa senang dan bangga karena anaknya terpilih dari sekian banyak peserta yang mengikuti seleksi. Lelaki yang kerab disapa Pakcik tersebut mengatakan orang tua punya peran yang sangat penting terhadap perkembangan dan hobi anaknya. “Orang Tua supaya ikut berperan dan memiliki tanggung jawab terhadap pembinaan dan perkembangan anaknya terutama dimulai sejak usia dini” ujarnya.

Pakcik juga bersyukur karena pada turnamen ini Rajawali FC berhasil menjuarai LSI U14 setelah menaklukan Provinsi Banten di final dengan score 1-0. “Alhamdulillah atas latihan di SSB dengan sungguh-sunggu, anak saya beserta teman-temannya di Rajawali FC bisa berhasil menjuarai Liga U14 ini, semoga bisa menjadi motivasi terhadap teman-temannya yang lainnya khususnya yang ada di LDII Bontang ini” tutupnya.

 

Oleh: Imam Arif S23CIA/KTM03 (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *