DPD LDII Kutai Kartanegara Gelar Turnamen Futsal Remaja

DPD LDII Kutai Kartanegara menggelar turnamen futsal I Tahun 2022 , di Lapangan Mini Socer Nano Futsal Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (30/10/2022). Turnamen tersebut, resmi dibuka Pembina DPD LDII Rokhmad Zainudin, yang ditandai dengan penendangan bola perdana, tanda dimulainya pertandingan.

Ketua Pelaksana Choir Rozikin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PC/PC se-Kabupaten Kutai Kartanegara yang sudah mengikuti partisipasi kegiatan yang positif ini. “Alhamdulillah, secara gotong royong, turnamen ini bisa dikaksanakan dan dimulai,” ucapnya.

Ia berharap para pemain bisa menjunjung tinggi sportifitas, dan bisa meraih prestasi setinggi-tingginya disaat even berlangsung. Ditempat yang sama, Ketua DPD LDII Kutai Kartanegara, Indra ashari menyampaikan, digelarnya pertandingan ini dalam rangka membentuk karakter luhur usia dini sportifitas, mempererat tali silaturahmi antara remaja LDII se- Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Hal ini, kita lakukan sekaligus sebagai momentum pembinaan generasi penerus khususnya pemain futsal atau sepak bola di lingkungan LDII Kutai Kartanegara,” ujarnya.

Ia menyebut, kegiatan ini diikuti sebanyak delapan klub usia remaja SMP dan SMA, terdiri dari remaja PC LDII se-Kutai Kartanegara. “Pertandingan ini dilaksanakan selama satu hari, yakni tanggal 30 Oktober 2022,” tuturnya. Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor yang turut menyukseskan kegiatan ini. “Kegiatan ini, turut disponsori pengusaha Rizki Cendana Travel, PT Sumur Tungak, CV Maju Bersama, Kios Ikan Galipat, PT Aselabar GrouP, Apkasindo Setara, Toko Emas cahaya Rizki , TBS Heri Jaya dan pengusaha pengusaha Kota Raja Tenggarong lainnya,” tutupnya. 

Berikut foto dokumentasinya: 

——————–

——————–

Oleh: Zanami AM Ahwan Ajmal (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *