Al Amaanah Boarding School Helat Kerja Bakti Lingkungan Rayakan HUT ke-79 RI

Tasikmadu (16/8). Menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 RI, Al Amaanah Boarding School Bersama Pimpinan Cabang (PC) LDII Tasikmadu menggelar kerja bakti bertajuk “Kerja Bersama Bakti untuk Negeri”, pada Jumat (10/8).

Kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi dan berbagai elemen masyarakat ini mendapat apresiasi dari Camat Tasikmadu, Joko Setyono.

Joko menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, dan berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat gotong-royong serta melahirkan generasi emas bangsa.

“Rasa terima kasih setinggi-tingginya kami ucapkan kepada seluruh stakeholder yang hadir dalam kegiatan kali ini. Kemudian saya titip anak-anak sebagai generasi penerus bangsa agar menjadi generasi emas di masa yang akan datang,” ujar Joko.

Sementara itu, Ketua Pondok Pesantren Al Amaanah Didik Joko Bakdono, mengucapkan terima kasih kepada Camat Tasikmadu, yang telah mempercayakan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan tahun ini kepada SMP Al Amaanah Tasikmadu dan SMA Al Amaanah Karanganyar.

“Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaannya dalam penunjukan Tim Paskibra Kecamatan Tasikmadu tahun ini. Ini adalah kesempatan yang luar biasa,” imbuh Didik.

Ia juga menekankan pentingnya kegiatan tersebut sebagai sarana pemersatu masyarakat dan wadah bagi siswa untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Selain itu, Didik juga menyampaikan kabar gembira atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswi Al Amaanah, dalam ajang Kejuaraan Pencak Silat Piala Bupati Sukoharjo 2024. Ketiga sekolah di bawah naungan Al Amaanah berhasil meraih juara umum dalam kategori masing-masing.

Oleh: Abdul Lathif (contributor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *