Sambut HUT RI, PAC LDII Ngringo Gelar Kerja Bakti Bersama

Ngringo (10/9). Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Ngringo menggelar kerja bakti bersama, pada Minggu (11/8). Kegiatan ini sekaligus untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Kerja bakti yang bertema “Kerja Bersama Bakti untuk Negeri” ini, melibatkan seluruh warga LDII sedesa Ngringo dan masyarakat sekitarnya.

Dalam kegiatan ini, warga bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar, memperbaiki fasilitas umum, dan melakukan penghijauan di beberapa titik desa Ngringo.

Ketua PAC LDII Ngringo, Suparman mengungkapkan, kegiatan ini menjadi momen refleksi bagi warga LDII dan masyarakat lainnya untuk menghargai perjuangan para pahlawan serta berkontribusi positif dalam pembangunan bangsa.

“Selain itu juga bertujuan menumbuhkan rasa cinta tanah air, meningkatkan kekompakan dan persatuan, serta memupuk semangat gotong royong,” jelasnya.

Suparman lanjut menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya sebagai persiapan menyambut hari kemerdekaan, tetapi juga menjadi momentum untuk membangun karakter bangsa yang peduli dan bertanggungjawab terhadap lingkungan sekitar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong partisipasi aktif warga LDII dan masyarakat lainnya, dalam menjaga dan memperbaiki lingkungan untuk membangun desa yang lebih baik,” tutupnya.

Oleh: Ghoni Iman (contributor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *