DPD LDII Kota Bontang Gelar Rakorda

Foto Bersama – Pengurus DPD, PC dan PAC LDII Kota Bontang

BONTANG РBertempat di Masjid Baitul Musthofa, Kelurahan. Gunung Telihan, DPD LDII Kota Bontang melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tahun 2018.

Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu 28 Januari 2018, pukul 08.00 pagi ini dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD, Ketua dan Sekretaris PC dan PAC LDII Se-kota Bontang. Para Pengurus LDII mengajukan beberapa usulan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2018.

Dalam Sambutannya, Ketua DPD LDII Kota Bontang, H. Anton Kuswanto mengharapkan, dengan adanya kegiatan Rakorda ini para pengurus DPD, PC dan PAC LDII Se-Kota Bontang dapat menyamakan persepsi, dan menyusun rencana Program Kerja selama setahun, sehingga kegiatan yang dilakukan lebih terarah dan tujuan yang akan dicapai dari kegiatan dapat terwujud sesuai dengan amanah dari Musyawarah Daerah DPD LDII Kota Bontang. Kegiatan ini dipandu oleh moderator H. Pradhika Rama Ulianto, ST.

H. Djuwarno, Dewan Penasehat DPD LDII Kota Bontang Menyampaikan Arahan

Ketua Dewan Penasehat, H. Djuwarno berpesan, bahwa ke depan LDII Kota Bontang harus lebih aktif dalam kegiatan di masyarakat dan memberikan sumbangsihnya dalam pembinaan dakwah khususnya dan kehidupan bermasyarakat pada umumnya. (ICT/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *