Artikel

Jalin Keakraban, Generus LDII Adakan Kegiatan Masak Bersama

Foto Bersama Generus Usia Mandiri LDII Bontang

BONTANG – Generus LDII Kota Bontang menggelar kegiatan keakraban dengan tema “KEMANDIRIAN” bertempat di Pondok Pesantren Harmoni Kelurahan Gunung Telihan, Kota Bontang, Minggu 18 Februari 2018.
Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk membangun Generus LDII yang memiliki kemandirian serta sebagai ajang untuk saling berinteraksi dan bersilaturahim antar sesama Generus. Ahmad Restu selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan.

Kegiatan ini diikuti puluhan Generus LDII yang berusia mandiri. Yaitu para generus yang sudah lulus SMA dan atau Belum Menikah. Hadir pula Dewan Penasehat DPD LDII Kota Bontang H. Adra’i Yusuf beserta para pengurus DPD LDII Kota Bontang lainnya. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.
“Saya sangat bersyukur dan mengapresiasi kepada seluruh panitia beserta remaja yang melancarkan kegiatan ini, semoga dengan kegiatan seperti program-program dari DPD LDII Kota Bontang dalam membina remaja memiliki faham agama, berakhlakul karimah dan mandiri bisa terwujud” pesan beliau kepada Generus LDII Kota Bontang.

Dalam kegiatan ini para Generus diminta untuk menyajikan aneka makanan sesuai dengan kelompok memasak yang sudah ditetentukan oleh panitia serta dipimpin oleh ketua kelompok masing-masing. Dalam acara tersebut para Generus juga diminta untuk memperkenalkan diri masing-masing dan menyanpaikan kesan dan pesan terkait kegiatan keakraban ini.
“Acara ini sangat bagus sekali kalau bisa bisa diadakan terus dan berkesinambungan, tapi kalau bisa jangan hanya dibontang aja acara ini dilaksakan, tapi bisa keluar kota juga” ujar Sandi salah satu Generus LDII PAC Kelurahan Api-api. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan menikmati masakan yang sudah dimasak bersama-sama oleh Generus LDII Bontang. (ICT-Red)

677 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *