Audiensi Pengurus PC LDII Ampelgading Pemalang dengan Camat

Pemalang – Pengurus PC LDII Ampelgading melakukan audiensi dengan camat Ampelgading Bapak Mulyanto, MAP. Pada kesempatan ini ketua PC menjelaskan visi misi organisasi dan program kerja yang dilakukan LDII PC Kecamatan Ampelgading seperti kegiatan pembinaan keagamaan melalui pengajian mulai cabe rawit TPQ , remaja dan ibu-ibu.

Tak hanya itu, PC LDII Ampelgading juga memaparkan kegiatan sosial ekonomi adanya Tebar Qurban, usaha bersama, kegiatan vaksin warga juga kegiatan olahraga seperti sepakbola dan mengenai kepedulian lingkungan dengan menjelaskan program kader gemilang yang sudah lama berjalan dengan kegiatan sedekah sampah /pengumpulan rongsok oleh remaja dan kader gemilang ini siap ditingkatkan kompetensinya.

Sementara itu, Camat mengucapkan selamat atas kepengurusan yang baru dan mendorong untuk terus berkembang dengan tetap menjaga kerukunan inter dan antar umat serta kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat.

”Adanya stigma negatif masyarakat supaya ditunjukan dengan fakta serta penjelasan dan pesan remaja supaya menghindari perbuatan yang destruktif sepeti kerusuhan. Dukungan untuk terus berkiprah di tengah kemajemukan kondisi masyarakat dan dinamika ormas di Kecamatan Ampelgading dengan seluruh PAC yang ada di 7 desa serta terus berkomunikasi seperti yang sudah berjalan antara LDII dengan Camat seperti undangan pada saat kegiatan LDII dan undangan dari kecamatan seperti kegiatan pemulasaraan jenasah covid 19 yang lalu,” ujarnya.

Oleh: Aji susanto Bps (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *