LDII Kebon Jeruk Adakan Lomba untuk Berikan Semangat Generasi Muda

Kemeriahan Anak-anak Kebon Jeruk merayakan 17an HUT RI ke 76

 Jakarta – Lebih baik terlambat, daripada tidak sama sekali. Itulah ungkapan yang dirasakan di masa pandemi yang sudah lebih dari 1 tahun ini. Dengan tekad untuk membangkitkan antusiasme kepada generasi muda LDII Kebon Jeruk Jakarta Barat. Acara ini juga dibantu pembina muda-i berpartisipasi meriahkan HUT RI ke 76 dengan diadakannya lomba-lomba untuk anak usia Paud-SD dan anak usia SMP-SMA.

Dengan waktu singkat dapat menghasilkan 6 lomba yang mengedukasi anak usia mereka. “Setidaknya, menjauhkan dari bermain HP..” sahut Widagdo selaku Pembina LDII Kebon Jeruk.

Dengan berbekal dana dukungan dari para orang tua terwujudlah acara Lomba 17-an Anak Cabe Rawit dan Pra remaja M2C pada tanggal 28 Agustus 2021. Seharian penuh lomba tersebut dilaksanakan dan dengan mematuhi prokes serta para orang tua dapat menyaksikan via online atau zoom meeting.

Lomba demi lomba dilalui, mulai lomba mewarnai, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba azan, lomba membawa bola pingpong dengan bet, lomba makan krupuk serta tidak kalah menariknya lomba cerdas cermat online via kahoot sebagai edukasi bahwa ada permainan online yang lebih menarik dan lebih seru.

Oleh: Muchlis Fadillah (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

One thought on “LDII Kebon Jeruk Adakan Lomba untuk Berikan Semangat Generasi Muda

  • Juli 11, 2022 pada 11:40 am
    Permalink

    Ajkh ya min, sudah mengapresiasi acara ldii kebon jeruk melalui media yang apik ini 😇😊

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *