Cara LDII Bojonegoro Rajut Kebersamaan di Bulan Syawal

Bojonegoro (1/6). Warga LDII Bojonegoro membarokahkan bulan Syawal dengan melaksanakan silaturahim untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan. Kegiatan tersebut diadakan di halaman Masjid Al Islah, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (22/5).

“Sudah menjadi agenda rutin tahunan kami menggelar acara Silaturahim Syawal. Hal ini memudahkan warga untuk saling bertemu satu dengan yang lain,” kata Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Bojonegoro H Moh. Yusuf.

Menurut Yusuf, kegiatan itu bertujuan mempererat tali silaturrahim dan menjalin ukhuwah Islamiyah. “Kegiatan ini positif, alhamdulillah mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar. Mereka berkumpul di sini bersama warga LDII untuk saling mengenal akrab. Kami berkumpul merayakan Idul Fitri, saling bermaaf-maafan dan beramah-tamah,” ujarnya.

Yusuf berharap tali silaturahim tetap terus terjaga dan meningkat dengan kegiatan-kegiatan kebersamaan lainnya. “Insya Allah akan terus diadakan dan ke depannya lebih dimaksimalkan lagi. Kami berharap kebersamaan dan silaturahim ini terus meningkat sehingga kita bisa saling tolong menolong dan saling membantu,” tutupnya (AIG/Lines).

Oleh: Agung S16AIG JATIM 15.03 (contributor) / FF (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *