Wakil Ketua DPRD Hadiri Pelantikan Pengurus LDII Kampar Periode 2023-2028

Bangkinang (27/11). Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Fraksi Partai Golkar, Repol menghadiri pelantikan pengurus DPD LDII Kabupaten Kampar periode 2023 – 2028 di Gedung Mahligai Bungsu Islamic Centre, Riau (26/10).

Pada pelantikan itu, Repol menyampaikan bahwa pelantikan kepengurusan LDII Kampar itu menjadi upaya kolaborasi memajukan masyarakat kabupaten Kampar di segala bidang. Repol berharap kedepannya dari program kerja LDII yang telah disampaikan, LDII dapat bersinergi lanjutan dengan Pemerintah, terutama dari sektor pendidikan dan ekonomi. 

Ketua DPW LDII Riau, Imam Suprayogi yang melantik para pengurus baru tersebut mengatakan, jabatan tersebut amanah yang harus dilaksanakan, karena itu ia berpesan kepada kepengurusan baru untuk segera menjalankan seluruh program kerja yang telah disusun, agar LDII semakin aktif berkontribusi di masyarakat.

Sementara itu, Anggota DPD daerah pemilihan Riau, Edwin Pratama Putra, menyampaikan pihaknya mengapresiasi pelantikan tersebut dan ia berharap program kerja yang telah disampaikan tadi, terlaksana dengan baik karena dengan komitmen LDII tersebut, Kabupaten Kampar semakin maju.

Pada kegiatan pelantikan ini, juga hadir Kasi Intel Kapolres Kampar, Ketua NU Kampar, Sekcam Bangkinang, Ketua IKJR Riau, KH. Sudarmaji, Ketua Senkom Kampar, Ketua Persinas Kampar, Ketua Forsgi Kampar, Tomas, Toga dan 500 Peserta Pimpinan Cabang (PC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII se-Kabupaten Kampar dan Ketua gabungan organisasi wanita Kabupaten Kampar Erni Haerani Repol.

Oleh: U.D Kentes Tes (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *