Jumat Keliling, Kepolisian Resor Kepulauan Yapen Kunjungi LDII

Yapen (12/2). DPD LDII Yapen menerima kunjungan Kepolisian Resor Kepulauan Yapen untuk program Jumat Keliling dan berbagi kepada sesama pada Jum’at (9/2) di Kantor Sekretariat DPD LDII Yapen.

Rombongan Polres Yapen yang diwakili oleh Wakapolres Kepulauan Yapen Kompol Nursalam Saka didampingi anggota lainnya, Kabag Ren AKP Abdul Rahim, Kasi Humas Iptu M. Borut, Kasat Reskrim Iptu Febry Valentino Pardede, dan Kapolsek KPL Ipda Syaiful Hadi.

Ketua Dewan Penasehat DPD LDII Yapen, Sonny Nur Hidayat yang juga merupakan takmir masjid Baitil Aziz menerima silaturrahim sekaligus salat Jumat berjamaah itu.

Sementara itu, Wakapolres Kepulauan Yapen Kompol Nursalam Saka juga sempat memberikan arahan kepada para jamaah salat Jumat untuk menjaga ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pemilu 14 Februari mendatang.

Ia mengimbau kepada para hadirin untuk menggunakan hak pilih sebagai warga negara Republik Indonesia. Nursalam juga berharap kunjungan itu menguatkan hubungan antara Polres Kepulauan Yapen dengan masyarakat. (Nabila/NM). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *