LDII Tala Bagikan Bingkisan Lebaran pada Warga Sekitar

Tanah Laut (11/04). Momen Ramadan adalah saat yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah. Karena di bulan ini penuh dengan berkah dan ampunan. Selain meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, bulan puasa juga saat yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama. Sebagai wujud untuk saling membantu dan mempererat hablum minannas. Apalagi Hari Raya Idul Fitri 1445H, disaat umat Islam bersuka cita menyambut hari raya, juga dibarengi dengan berbagi dengan warga sekitar. Demikian yang dilakukan oleh Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Kalimantan Selatan.

Ketua DPD LDII Tala, Anton Kuswoyo, menyebutkan bahwa tiap bulan Ramadan pengurus LDII selalu rutin berbagi parcel/paket lebaran kepada warga dan tokoh masyarakat setempat. “Kami LDII Tala terdiri dari 14 Pimpinan Anak Cabang dan 4 Pimpinan Cabang se-Kabupaten Tanah Laut. Masing-masing membagikan parcel lebaran kepada warga sekitar. Sebagai wujud rasa syukur dan untuk berbagi kebahagiaan, kami pun berbagi dengan sesama. Adapun tiap parcel berisi sembako maupun snack lebaran”, ungkapan Anton.

 

Di lingkungan sekitar Sekretariat DPD LDII Tala pun tak luput dari kegiatan pembagian parcel lebaran. Pada Selasa (9/4) Wakil Ketua DPD LDII Tala, Hakim Abdur Rohman, didampingi Bendahara, H Ariadi, membagikan puluhan paket lebaran kepada warga sekitar. Hal yang sama juga dilakukan oleh Pengurus LDII di tingkat kecamatan maupun kelurahan/desa. (Kus)

 

Oleh: Anton Kuswoyo (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *