Ratusan Pemuda LDII Larangan Kerja Bakti Bersama Babinsa dan Santri Ponpes Nurul Aini

Tangerang (8/9). Ratusan pemuda PC LDII Larangan, Kota Tangerang berkolaborasi dengan Babinsa Larangan dan santri Pondok Pesantren Nurul Aini menggelar kerja bakti di sekitar lingkungan Ponpes Nurul Aini.

Ketua PC LDII Larangan, H Agus Arisman menyampaikan kegiatan bertujuan mendorong generasi muda peduli terhadap kebersihan, “Kegiatan ini kami lakukan mulai dari lingkungan pondok sampai di luar lingkungan pondok,” ujar Agus.

Di sisi lain, Babinsa Larangan, Indah Andri Setiadi mengapresiasi LDII dalam kegiatan kerja bakti yang digelar. “saya mendukung kegiatan ini, yang mana kerja bakti ini bukan yang pertama kali yang dilakukan. Kami berharap kegiatan kerja bakti ini bisa terus dilakukan sebagai upaya untuk membentuk karakter generasi muda ,” kata Indah.

Senada, Lurah Larangan Indah Muhammad Nur juga mengapresiasi generasi muda LDII yang ikut andil dalam kerja bakti. “saya mengapresiasi para santri bisa ikut serta dalam kerja bakti ini dan peduli terhadap lingkungan sekitar, semoga kedepannya lebih bisa ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Kerja bakti itu, meliputi membuang sampah, membersihkan selokan, dan mencabut rumput. Upaya ini dilakukan untuk mendorong generasi muda dalam membentuk 29 karakter luhur.

Oleh: Danz SB (contributor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *