LDII Kutim Ikuti Webinar Betajuk Pengeluaran yang Menghasilkan

 

Sangatta (18/12). DPP LDII menggelar webinar dengan mengusung tema Pengeluaran yang Menghasilkan, diskusi online itu menghadirkan sejumlah narasumber berbakat di bidang pengembangan ekonomi, Sabtu (18/12/2021) pukul 08.00-12.00 Wita. Kegiatan itu diikuti DPW dan DPD LDII se-Indonesia, salah satunya DPD LDII Kutai Timur (Kutim).

Dengan menyiapkan berbagai fasilitas lengkap, sejumlah pengurus dan anggota DPD LDII Kutim mengikuti webinar tersebut, terpusat di Studio Mini LDII, Jalan Permai Raya, Sangatta Utara. Sejumlah narasumber yang dihadirkan dalam webinar melalui aplikasi zoom meeting itu antara lain Ketua DPP LDII Bidang PPKK Dr Siti Nurannisa PB S.Sn MPd, Sekretaris Umum DPP LDII H Dody Taufiq Wijaya Ak., M.Com., CA, Ketua DPP LDII Bidang EPM Dr H Ardito Bhinadi SE M.Si, Pengurus Dept PPKK DPP LDII dan Pengusaha Fashion Ida Royani, Mubalegot dan Pengusaha Sukses Keluarga Hj Diah Herawati S, Entrepreneur Andina Nabila Irvani S.Sn, Kadep PPKK DPP LDII Ir Sri Tresnahati Ashar M.Si, dan Moderator Pengurus Dept PPKK DPP LDII Resita Kuntjoro-Jakti S.Sn M.Sn.

Ketua DPD LDII Kutim Damuri S.P M.Si mengatakan, para pengurus yang mengikuti webinar tersebut diharap dapat menyampaikan juga kepada warga LDII Kutim nantinya. Dengan harapan, semua warga LDII bisa mengembangkan ekonomi keluarga dengan lebih baik.

“Kami berharap, para peserta di Kutim bisa mengerti dan mengaplikasikan materi webinar tersebut. Agar para generasi muda terutama kaum perempuan bisa berbisnis pada era globalisasi digital yang tidak makan tempat, tapi bisa mendatangkan uang serta dalam hidup bisa efektif dan efisien, hidup bahagia dunia dan akhiratnya,” ungkap Damuri.

Dirinya berharap, warga LDII Kutim bisa mewujudkan, menganalisa, dan membaca peluang bisnis yang menghasilkan. “Supaya dapat mengelola sejak dini keuangan yang praktis,” harap Damuri. 

 

Oleh: Nurahmat Priono (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *