Artikel

LDII Ponde Bagi-bagi Takjil dan Bingkisan

Bekasi – Dibulan yang penuh berkah Ramadhan 1442 H ini, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) khususnya di wilayah Jawa Barat Menebarkan Program Berbagi pahala dengan Berbagi Takjil Bersama untuk berbuka puasa.

LDII Jawa Barat yang dikomandani oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayahnya drg. H. Dicky Harun, Sp.Ort mengatakan, kegiatan Berbagi Takjil Bersama adalah Program LDII Peduli yang merupakan program Pengabdian Masyarakat yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Program LDII Peduli bulan Ramadan ini merupakan program Pengabdian Masyarakat dari LDII Jawa Barat yang sudah direncanakan setiap tahun. Pelaksanaan tahun lalu, kami melaksanakan tidak terkordinasi dengan DPD, masing-masing membuat acara. Alhamdulillah tahun ini kami inisiasi dan bergerak bersama di hampir semua DPD kota/kabupaten se-Jawa Barat. Kami hanya memberikan instruksi dan pendampingan ke DPD, selanjutnya DPD melanjutkan instruksi dan pendampingan ke PC dan PACnya,” urainya.

Mengenai teknis pembagian takjil, Dicky menambahkan, teknisnya diserahkan ke DPD masing-masing sesuai kondisi setempat. Ada yg dilaksanakan di beberapa titik, ada juga yang dilaksanakan di sekitar masjid tempat kegiatan warga LDII.

Seperti yang dilaksanakan di DPD Kota Bekasi, Khususnya PC Pondok Gede dan PAC Jatiwaringin yang membagikan 220 paket Takjil untuk berbuka puasa bagi warga yang melintas di wilayah Jatiwaringin, Pondok Gede.

Oleh: Herlan Maulana (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

62 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *