Artikel

LDII Bekerja Sama dengan Kodim 0607/Sukabumi Gelar Vaksinasi

Sukabumi (12/9). DPD LDII Kota Sukabumi bekerja sama dengan Kodim 0607/Sukabumi menyelenggarakan vaksinasi masal pada Selasa, 24/8.

Bertempat di Halaman Masjid At-Tarfi Kec. Citamiang, Kota Sukabumi, kegiatan diikuti oleh warga LDII yang berdomisil di Sukabumi dan masyarakat umum di sekitar lokasi vaksinasi.

Ketua DPD LDII Kota Sukabumi, Ir. Komarudin mengungkapkan bahwa vaksinasi ini dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar berkat eratnya koordinasi DPD LDII Kota Sukabumi dengan KODIM 0607/Sukabumi.

“Berkat koordinasi kami (LDII) dengan KODIM 060, acara ini bisa terselenggara dengan lancar. Terima kasih atas semua bantuannya baik tenaga maupun ide pikiran.” ujar Komarudin.

Kepala Rumah Sakit Bantuan 03.08.01 Sukabumi, Kapten CKM Hendri memberikan kesan positif serta mengapresiasi LDII. “Alhamdullilah vaksinasi masal berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Mudah-mudahan kedatangan kami bisa membantu warga sekitar untuk minimal mengurangi musibah Covid-19 di Indonesia ini.” kata Hendri.

Sebanyak 239 orang hadir di POSKO VAKSINASI DPD LDII Kota Sukabumi & KODIM 0607/Sukabumi dengan rincian 184 orang vaksinasi pertama, 35 orang dengan vaksinasi kedua, serta 10 orang ditunda pelaksanaannya.

Warga disekitar lokasi merasa terbantu dengan kegiatan vaksinasi ini, bahkan warga berharap acara ini bisa diselenggarakan dengan rutin.

Oleh: Agung Sastriaji (contributor) / olive (editor)

18 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *