Warga LDII Bekerja Bakti Bersama Warga Kelurahan Taman

Madiun, 31/8 – Warga RT 48 RW 15 Kelurahan Taman menggelar kerja bakti lingkungan, yaitu pembangunan Gapura dan upaya mewujudkan lingkungan Go Green. Dalam kesempatan tersebut, warga LDII Kelurahan Taman turut berbaur dalam kegiatan kerja bakti. Hadir dalam kegiatan Ketua RT 48 RW 15, Susianto, Wanhat PAC LDII Kelurahan Taman H Tri Wiyono, Ketua PAC LDII Kelurahan Taman Ihwan Susilo serta seluruh warga.

Dalam kesempatan tersebut hadir ketua RW, Hendro Wicaksono meninjau pelaksanaan kerja bakti di lingkungan RT 48 RW 15 Kelurahan Taman. Ketua PAC LDII Kelurahan Taman, Ihwan Susilo mengajak warganya untuk turut andil membangun masyarakat melalui kegiatan gotong royong. “Kita merasa perlu ikut andil dalam membangun masyarakat, peran kita dalam kegiatan gotong royong di lingkungan merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap pembangunan manusia”, ujar Ihwan.

 

Dalam kesempatan itu, warga LDII turut memberikan kontribusi berupa bantuan semen kepada lingkungan. Hal tersebut diapresiasi oleh Ketua RT 48 RW 15 Susianto. “Kami berterima kasih kepada warga LDII yang ada di lingkungan Kelurahan Taman,melalui kontribusinya telah mendukung program lingkungan.” ucap Pak Sus.

 

Oleh: Nurfaza Aula S16NFA_Kota_Madiun_06.22 (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *