Artikel

DPD LDII Gunungkidul Gelar Konsolidasi Organisasi Secara Daring

Gunungkidul – Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV Sejawa Bali masih berlanjut sampai 6 September 2021 bahkan mungkin diperkirakan masih akan ada perpanjangan lagi. Dengan demikian tidak menyurutkan semangat beraktifitas bagi warga LDII untuk selalu berkontribusi positif.

Ketua DPD LDII Kabupaten Gunungkidul bersama pengurus harian lakukan Konsulidasi dengan Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang PAC se- Kabupaten Gunungkidul secara daring (1/9) terbagi 10 studio mini yang tersebar diberbagai wilayah se Kabupaten Gunungkidul pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Dewan Penasehat (Wanhad) Drs. H. Sudiyarto, M.Acc Ketua DPD LDII Kabupaten Gunungkidul H. Nurasid, SH menyampaikan penerapan protokol kesehatan saat acara.

“Di dalam masa PPKM ini kegiatan dan aktivitas warga LDII untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan diharapkan setiap kegiatan selalu memakai masker cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak agar memutus rantai penyebaran covid-19 agar kita selalu terjaga dari wabah virus yang sampai saat ini belum ada tanda-tanda berakhir,” jelasnya.

Lebih lanjut Nurasid juga menyampaikan “masa bakti kepengurusan DPD LDII Gunungkidul akan berakhir di tahun ini, baik yang di tingkat Provinsi maupun yang di Kabupaten.

DPW LDII Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan segera menyelenggarakan Muswil dibulan September Tahun 2021. Kemudian untuk beberapa bulan berikutnya DPD LDII Gunungkidul juga akan menyelenggarakan Musda karena periode kepengurusan berakhir bulan November 2021.

Nurasid berharap dari jajaran kepengurusan PC,PAC ada yang mengisi posisi-posisi kepengurusan di tingkat DPD diusahakan dan diharapkan untuk kalangan anak muda yang bisa menggantikan posisi strategis di dalam kepengurusan tingkat Kabupaten.

Oleh: Masgino Masgin (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

28 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *