LDII Rokan Hulu Sepakat Imam Suprayogi Pimpin LDII Riau

Pekanbaru (6/6). DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu menghadiri Muswil VII LDII Riau yang diadakan pada Rabu (17/5) di Hotel Pangeran, Pekanbaru. Acara tersebut diikuti oleh para Dewan Penasihat, Pengurus Harian DPD, Pengurus Cabang, dan Pengurus Anak Cabang dari seluruh Kabupaten/kota di Riau.

Muswil VII LDII Riau yang bertema “Membangun SDM Profesional Religius untuk Riau Bersatu di Bumi Lancang Kuning” itu dibuka Gubernur Riau yang diwakili oleh Karo Kesra Prov. Riau Zulkifli Syukur dan Ketua Umum DPP LDII KH. Chriswanto Santoso yang didampingi oleh Forkopimda Provinsi dan Kota Pekanbaru.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah LDII Riau Imam Suprayogi saat menyampaikan laporan mengatakan, dalam Muswil VII LDII Riau mempersembahkan “Program Kampung Iklim (proklim)” di RW 05 Kelurahan Agrowisata Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru. “Proklim adalah salah satu wujud nyata dan komitmen LDII Riau dalam mewujudkan 8 klaster Pengabdian LDII Untuk Bangsa,” kata Imam.

Agenda penting yang diadakan setiap lima tahun sekali itu bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan kerjasama antara pengurus LDII baik tingkat PC, PAC, maupun DPD di Riau. Acara itu juga menjadi ajang pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Riau dalam periode lima tahun berikutnya.

Dalam musyawarah yang berlangsung penuh semangat dan mufakat, Imam Suprayogi secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua DPW LDII Riau. Pemilihan itu disambut sukacita oleh keluarga besar DPD LDII Rokan Hulu. “Kami sangat bangga dapat hadir dalam Musyawarah Wilayah VII LDII Riau ini, karena menjadi kesempatan yang berharga bagi kami untuk belajar dan bertukar pengalaman dengan pengurus dari daerah lain,” ujar Ketua DPD LDII Rokan Hulu, Suparwoto.

Suparwoto juga mengucapkan Selamat atas terpilihnya kembali Imam Suprayogi menjadi Ketua DPW LDII Riau masa bakti 2023-2028. “Imam Suprayogi adalah sosok yang diakui keberhasilannya dalam memimpin dan mengembangkan LDII di Bumi Lancang Kuning, dengan tagline-nya ‘LDII Untuk Riau’, kami yakin ia dapat membawa LDII Riau terus berkontribusi ditengah masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan itu berlangsung lancar, menunjukkan semangat dan komitmen tinggi dari pengurus LDII di Riau dalam memajukan dakwah dan membangun kebaikan di tengah masyarakat. Harapannya, melalui kerjasama dan kolaborasi yang erat, LDII dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Riau. (Donal H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *