Musda V LDII Kota Metro Putuskan Muhadi Sebagai Ketua

Kota Metro (14/09). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Metro menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 di Ponpes Khoirul Huda Kota Metro. Musda kali ini bertema “Kontribusi Berkelanjutan LDII Kota Metro demi terwujudnya Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya”.

Selain menggelar Musda, juga dilakukan pelantikan sejumlah pengurus baru untuk masa jabatan 2021-2026. Ketua DPD LDII terpilih, Muhadi, S.P., M.Si. mengatakan, usai pelantikan, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi program kerjanya. Setelah ini sejumlah program kerja akan kita bahas. Yang mana LDII Kota Metro akan mendukung dan ikut mensukseskan program Pemerintah Kota Metro dalam sejumlah hal sesuai kapasitasnya sebagai organisasi, ujarnya, Minggu (12/9/2021).

Sebagai elemen bangsa, lanjutnya, LDII Kota Metro berkomitmen memberikan kontribusi positif kepada Pemkot Metro dalam membangun Kota Metro demi terwujudnya Metro berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW LDII) dr. H. Muhammad Aditya, M. Biomed mengingatkan, agar para pengurus yang telah dilantik untuk bekerja dengan niat ibadah kepada Allah SWT.

Pihaknya berharap, agar kepengurusan yang baru ini bisa selalu bersinergi dengan segenap elemen bangsa. Baik dengan ormas lain, pemerintah kota, dan aparat TNI Polri. Selain itu, segenap pengurus harus menjunjung tinggi akhlakul karimah, jujur, amanah, rukun, kompak, kerja sama yang baik dalam menjalankan roda organisasi.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Ketua DPW berpesan agar lembaga ini ikut mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan serta program vaksinasi Pemerintah, “Agar penyebaran Covid – 19 bisa terus ditekan dan herd immuntiy segera tercapai,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *