Remaja LDII Merauke Ngaji Akhir Tahun

Merauke (8/1). Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan remaja LDII di beberapa PAC se-Kabupaten Merauke melakukan kegiatan pembinaan remaja di penghujung Tahun 2021. Gabungan PAC LDII Rimba Jaya, Kamundu, dan Muli melaksanakan kegiatan Ngaji Akhir Tahun dengan Judul PERAHU KERTAS (Pengajian Akhir Tahun dengan Keakraban Tanpa Batas).

Gabungan PAC LDII Mandala, Samkai, dan Maro melaksanakan kegiatan Ngaji Akhir Tahun dengan judul SENJA GURAU (Semangat Menjadi Generasi Unggulan Merauke). Gabungan PC Semangga, Tanah Miring melaksanakan kegiatan Ngaji Akhir Tahun dengan judul PETASAN (Pengajian Akhir Tahun Yang Berkesan). PC Muting melaksanakan kegiatan Ngaji Akhir Tahun dengan judul GENSA (Generasi Kota Rusa).

Ketua DPD LDII Merauke Bekti Utomo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda setiap tahun dari DPD LDII Merauke. “Hanya saja di masa Pandemi Covid-19 kami mengadakan nya secara terpisah di masing-masing PAC dengan di awasi oleh masing-masing Dewan Pembinanya,” ujarnya. 

Harapan tentunya dengan kegiatan seperti ini para remaja LDII bisa mendapatkan pembinaan dengan melakukan kegiatan yang positif menuju generasi yang Profesional Religius daripada daripada hanya di gunakan Hura Hura tanpa tujuan yang jelas.

Oleh: Bekti Utomo (contributor) / FF (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *