DPD LDII Kota Banjarmasin Tanam Pohon Dibekas Lokasi Banjir

 

 

Kalimanta Selatan (9/1). DPD LDII Kota Banjarmasin bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, Dandim 1007 Banjarmasin, Camat Banjarmasin timur, Lurah Sungai Lulut dan Ormas lainnya menanam bibit pohon, dalam rangka ,memperingati hari menanam pohon sedunia dilahan kosong milik Pemerintah Kota Banjarmasin, Minggu, 9 Januari 2022. Menurut salah satu Perwakilan dari Walikota Banjarmasin, pada saat musibah Januari 2021 kemaren, dilahan inilah titik 0 yang paling terdalam saat musibah banjir waktu itu.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Banjarmasin H.Ahmad Kusnan mendukung dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan gerakan menanam pohon tersebut. Menurutnya, gerakan ini dimaksudkan bukan berapa jumlah yang ditanam, tapi lebih bagaimana gerakan menanam pohon ini bisa menjadi budaya hidup masing masing individu.

Ia mengajak warga LDII terutama Kota Banjarmasin dalam setiap kesempatan untuk menanam pohon sebagai kontribusi nyata warga LDII menghijaukan bumi, Ia juga menekankan agar gerakan menanam pohon terus disampaikan hingga tingkat PC dan PAC. Sesuai dengan arahan Ketua DPW LDII Kalsel. Ia juga berharap program menanam pohon LDII sukses dan dapat dilaksanakan di seluruh Bumi Antasari.

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *