Libatkan Wanita & Pemuda, LDII Kota Pasuruan Perkuat Lini Sayap Organisasi

 

Pasuruan (05/04). Bertempat di Aula Masjid Baitul Muhajirin, Kota Pasuruan, DPD LDII Kota Pasuruan melaksanakan kegiatan “Pengukuhan dan Pembekalan” bagi Pengurus Wanita LDII dan Pengurus Pemuda LDII masa bhakti 2021-2025 pada Sabtu (26/3).

Pengurus DPD LDII Kota Pasuruan yang diwakili oleh H. Agus Widjanarko dalam sambutannya berharap kepengurusan yang baru dapat amanah dan menjalankan tugas dengan baik. “Dengan dilantik ini, kami berharap LDII bisa berkembang dan para pengurusnya bisa mengembangkan potensi dirinya,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Wanita dan Pemuda LDII serta pengukuhan yang secara simbolis dilakukan dengan penyematan pin kepada masing-masing ketua terpilih dari Wanita dan Pemuda LDII.

Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh ketua terpilih Wanita LDII, Yurisna Puspitasari. Yurisna mengungkapkan, melalui organisasi Wanita LDII ini sebagai wadah wanita-wanita LDII untuk menyampaikan citra baik dan pemberdayaan wanita kepada masyarakat luas.

Begitu juga ketua terpilih dari Pemuda LDII, Heri Sasongko, dalam sambutan singkatnya menyampaikan ajakan untuk merubah mindset konsumtif menjadi produktif dengan menggali potensi yang ada dalam setiap individu.

Sebagai penutup, diisi pembekalan dari H. Moh. Ali selaku Ketua DPD LDII Kota Pasuruan. Ali berpesan kepada seluruh pengurus Wanita LDII yang diharapkan bisa berperan aktif untuk mengaktualisasikan dirinya sesuai 8 program kontribusi LDII, bisa bekerja sama dengan elemen masyarakat dan ormas-ormas islam serta bisa bergabung dengan GOW.

Begitu juga dengan Pemuda LDII, Ali berpesan, “Kami berharap Pemuda LDII sebagai generus bangsa dapat menjadi agen perubahan, pembaruan, yang membangun pendidikan serta mempunyai semangat juang yang tinggi,” tambahnya.

Oleh: Danang Fadian (contributor) / olive (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *