PC LDII Sewon dan Bantul Serentak Laksanakan Kerja Bakti Nasional LDII

Bantul (11/8). Menyambut HUT Kemerdekaan RI, PC LDII Sewon dan PC LDII Bantul menggelar kerja bakti pada Jumat (4/8/2023). Kegiatan ini sekaligus menyongsong Rakernas LDII 2023.

Sebanyak 5 PAC di bawah naungan PC LDII Sewon dan PC LDII Bantul melaksanakan kerja bakti secara serentak di lingkungannya masing-masing. Kelima PAC tersebut adalah PAC LDII Pendowoharjo, Panggungharjo, Bantul, Trirenggo, dan Palbapang.

Ketua PC LDII Sewon, Paidi mengatakan, warga bergotong-royong membersihkan lingkungan, memasang bendera merah putih dan umbul-umbul.

“Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini juga menjadi pengingat kami atas perjuangan pendiri bangsa, agar sebagai pewaris tetap bisa menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Ia melanjutkan, kerja bakti tersebut juga memupuk rasa empati dan memiliki terhadap bumi yang ditempati. “Ini menjadi tanggung jawab bersama, sebagai warga negara yang baik,” jelasnya.

Sementara itu, warga LDII Irham Jundulloh Al-Bantuly mengungkapkan, ia berkontribusi dalam kerja bakti tersebut untuk memastikan lingkungan tetap nyaman. “Sehingga kami tambah semangat dalam beribadah, mengaji, dan bermasyarakat dengan guyub, rukun, kompak, harmonis, saling menjaga toleransi, baik intern maupun antar umat beragama,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *