LDII Audiensi dengan Bupati Semarang Perkuat Kerja Sama di Berbagai Bidang

Semarang (8/1). Pengurus DPD LDII Semarang, beraudiensi dengan Bupati Semarang Ngesti Nugraha, di kantor Bupati Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis (4/1).

“Untuk memperkuat jalinan silaturrahim dan kerja sama dengan Pemkab Semarang. Kami juga melaporkan hasil Rakernas LDII pada November 2023 lalu,” ujar Ketua DPD LDII Semarang, Kismanto.

Selanjutnya, ia mengungkapkan, LDII siap mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Semarang. “Mengacu pada hasil Rakernas LDII,” pungkasnya.

Kismanto menjelaskan, mulai dari menyukseskan Pemilu, hingga menjaga lingkungan, LDII akan berkontribusi. “Di musim penghujan ini, kami juga akan melaksanakan penanaman pohon, untuk penghijauan dan mencegah bencana alam,” imbuhnya.

Menanggapi itu, Bupati Semarang, Ngesti Nugraha menyambut baik kesungguhan LDII mendukung pembangunan Kabupaten Semarang. “Kerja sama antara Pemkab Semarang dan LDII harus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, terkait Pemilu, ia berpesan warga LDII netral aktif. “Perbedaan adalah keniscayaan. Jadikan perbedaan suatu kekayaan. Jaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Semarang,” tegasnya. (qbl/gh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *