Generasi Muda LDII Turi Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Turi (21/3). Generasi muda LDII Turi, Kabupaten Lamongan, menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat di Jalan Raya Pasar Sungelebak, Kabupaten Lamongan, pada Kamis (21/3). Kegiatan tersebut merupakan program tahunan generasi muda LDII Lamongan yang bertujuan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan.

Sebanyak 120 paket takjil dibagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat, serta masyarakat sekitar yang berada di lokasi tersebut. Ketua Pemuda LDII Kecamatan Turi, Alif Ubaidi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan karakter luhur yang menjadi target pembinaan generasi muda LDII.

“Selama bulan Ramadan ini kami berusaha memperbanyak amalan baik, salah satunya adalah bersedekah. Dengan itu kami bersama para Pemuda LDII kecamatan Turi ikut andil untuk membagikan takjil kepada masyarakat di lingkungan sekitar kami,” ujar Alif.

Salah satu peserta kegiatan, Arga Cahyo Firdaus, menuturkan bahwa dia merasa senang bisa menjadi bagian dari kegiatan tersebut. Dia berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu, Ketua Pemuda LDII Kabupaten Lamongan, Alkhayawan Nur Huda, menyampaikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Pemuda LDII Turi.

“Bulan Ramadan seyogyanya memberikan dampak positif bagi diri dan orang lain, dan berbagi di bulan Ramadan adalah salah satu contohnya,” ujar Alkhayawan.

Oleh: Istiyan Zuhri (contributor) / Fitri Utami (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *