Tebar Kebarokahan Ramadan, LDII Kutim Bagikan Takjil

SANGATTA (04/04) – Warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur mengumpulkan shodaqoh diwujudkan makanan takjil untuk menu berbuka puasa. Sedikitnya 500 paket takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Jalan Pendidikan-Yos Sudarso, Sangatta Utara, Kutim, Jumat, 29/3.

Pembagian takjil dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kutim bersama Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Ulul Albaab Sangatta, dengan semangat berbagi untuk sesama. Mereka bahkan kompak mengenakan pakaian serba hijau, untuk mengekspresikan keteduhan Islam sebagai agama yang rahmatan lil a’lamiin.

 

Sekretaris DPD LDII Kutim, Imam Sujono Lutfi mengapresiasi para muda-muda IRMA Ulul Albaab yang dengan semangat melakukan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan. Dia berharap, takjil yang dibagikan tersebut dapat menyentuh masyarakat pada bulan suci Ramadan ini. Di mana mayoritas masyarakat, yakni umat muslim sedang menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh. “Semoga dengan agenda pembagian takjil ini, dapat menjadi kebaikan untuk masyarakat, dan menjadi pahala tersendiri bagi warga LDII yang menyalurkan sedekahnya. Ini juga menjadi bentuk kepedulian LDII untuk masyarakat,” harap Imam. 

 

Oleh: S23ENP Nurahmat Priono (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *