LDII Sumatera Selatan Helat Rakorwil Wujudkan Pilkada Damai

Prabumulih (15/9). LDII Provinsi Sumatera Selatan menghelat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) se-Sumatera Selatan, di Kota Prabumulih pada Sabtu (7/9). Kegiatan itu mengusung tema “Mewujudkan Suksesnya Pilkada Serentak yang Aman dan Damai”. Kegiatan tersebut dihadiri Dewan Penasihat dan seluruh pengurus DPW dan DPD LDII se-Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua DPD LDII Kota Prabumulih, H. Suhermanto, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada peserta Rakorwil se-Sumateran Selatan di Kota Prabumulih. “Warga LDII dalam menghadapi dan menyikapi Pilkada serentak, harus dapat menjaga kerukunan, kekompakkan dalam kehidupan sehari-hari dan tetap mengedepankan kelancaran dalam beribadah kepada Allah,” tambahnya.

Ketua DPW LDII Provinsi Sumarera Selatan, H. Rahmatullah, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur sebesar-besarnya atas sambutan DPD LDII kota Prabumulih sebagai tuan rumah dan segenap jajarannya.

“Hasil Rakorwil ini akan di laporkan ke DPP LDII. Dalam kehidupan berorganisasi agar saling menghargai dan saling berkoordinasi,” ujarnya.

Selanjutnya, Rahmatullah menyampaikan, warga LDII netral aktif. “Mari kita laksanakan musyawarah untuk menentukan masa depan organisasi agar lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Dewan Penasihat DPW LDII Provinsi Sumsel, H. Agus Chawari, menjelaskan untuk mengembangkan keorganisasian, pengurus organisasi harus bisa berkomunikasi intens dengan tokoh-tokoh masyarakat, bisa bertanggung jawab di segala bidang pekerjaannya, dan memiliki budi pekerti yang luhur.

Agus menegaskan bahwa di tengah-tengah masyarakat, warga LDII agar dapat menunjukkan karakter kejujurannya, dan kebaikannya. “Pengurus organisasi jangan lalai dalam beribadah. Jangan terpengaruh perbuatan yang mengarah ke perbuatan-perbuatan haram,” tutup Agus.

Oleh: AL_ DRIN (contributor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *