Remaja Masjid LDII Ikuti LMD 1 BKPRMI

Papua

Barat (18/12). Remaja masjid LDII Al-Mubarok berpartisipasi aktif dalam Latihan Manajemen Dakwah (LMD) I BKPRMI Papua Barat 2021, yang dilaksanakan pada 18-19 Desember 2021, bertempat di Hotel Rama Jalan Trikora Wosi Manokwari. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketum BKPRMI Papua Barat H. Mugiyono dengan didampingi oleh narasumber dari Dirnas DPP BKPRMI H. Nanang Mubarok.

Peserta kegiatan adalah pengurus BKPRMI Kabupaten/Kota se-Papua Barat, di antaranya adalah Parwono Alas Irianto, Yusuf Wibowo dan Puput Sentosa yang merupakan remaja masjid Al-Mubarok LDII.

Parwono Alas Irianto pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas upaya BKPRMI Papua Barat dalam melaksanakan LMD I ini, “Semoga ke depan akan sering diadakan, sehingga akan banyak kader-kader pemuda remaja masjid yang siap menjadi kader dakwah,” ujarnya.

Pada sesi hari kedua seluruh peserta diberikan kesempatan untuk memberikan tausiah/nasehat agama yang dilaksanakan oleh para peserta, remaja masjid Al-Mubarok dapat menyelesaikan penyampaian materi ini dengan baik.

 

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *