Silaturrahim dengan Kemenag, LDII Tanjung Jabung Barat Siap untuk Jaga Hubungan Baik

Tanjung Jabung Barat (8/2). Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Hasbi menerima audensi Ketua DPD LDII Kabupaten Tanjung Barat Urai Firmanto didampingi sekertaris Ahmad Edi Saputra dan bendahara Fuad Atriman pada hari Kamis, (3/2/2022).

Kakan Kemenag Kab. Tanjung Jabung Barat, Drs. Hasbi di kantor Kemenag, ia merespon baik atas kedatangan pengurus DPD LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan menceritakan pengalamannya waktu bertugas di Kabupaten Bungo ia  sering berkunjung ke masjid LDII disana dan membuktikan bahwa banyak laporan miring tentang LDII itu tidaklah benar. “Adapun laporan miring tentang LDII itu semuanya tidak benar karena saya membuktikan langsung ke Masjid-masjid LDII bahkan kenal dan dekat dengan ketua DPD LDII Kabupaten Bungo,” jelas Hasbi.

Selanjutnya, Hasbi memberikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas silaturrahim dari DPD LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat karena telah berhasil menjalin hubungan baik dengan Kemenag. “Harapannya, setiap kegiatan yang dilaksanakan LDII dapat dikomunikasikan dan berkoordinasi dengan Kemenag agar dapat mengayomi satu sama lain. Sehingga, dapat selalu terjalin hubungan yang baik dan saling memberi support demi kepentingan bersama,” ucap Hasbi.

 

Oleh: W A N I T O TJB (contributor) / Khoir (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *