Melalui Fun Football, LDII Kota Depok Ajak Warganya Hidup Sehat

Depok (26/2). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Depok menggandeng warga LDII Kota Depok meningkatkan imunitas melalui Fun Football, di Lapangan Pusdiklat Senkom Mitra Polri, Sawangan, Minggu (26/02) pagi. 

Fun Football diikuti peserta, dari usia 16 tahun hingga 35 tahun. Kegiatan ini berlangsung selama sehari penuh. Supporter dan warga sekitar ikut serta mendukung dan memeriahkan acara ini.

Anggota DPRD Kota Depok, Imam Turidi, mengatakan bahwa turnamen ini tentu sangat menggembirakan, karena dengan diselenggarakan fun football, kita bisa meningkatkan imun ditengah pandemi ini, “dengan adanya turnamen sepak bola kali ini harapan saya tentu akan muncul atau lahir dari bibit-bibit sepak bola yang bisa mewakili Kota Depok, Jawa Barat, bahkan nasional”, tuturnya. 

Menurut salah satu peserta, Somad mengatakan kegiatan ini agar lebih ditingkatkan lagi setahun  atau dua tahun sekali, tidak hanya sepak bola bisa juga bulutangkis atau olahraga lainnya, sehingga mempunyai bibit unggul generasi2 yg mempunyai prestasi. 

”Saya sebagai peserta sangat antusias dalam menyambut ini dan saya sudah mempersiapkan segalanya juga dengan tim saya sehingga bisa maksimal dalam mengikuti event ini”, tambahnya.

Dengan adanya kegiatan funfootball ini, mampu menambah semangat para pemuda dalam meningkatkan imunitasi dan bisa menciptakan bibit unggul dengan mendidik dan membina para pemain sepak bola usia dini sehingga berhasil menjadi pesepakbola berkelas bahkan hingga ke tingkat nasional.

Oleh: Diki Wahyu (contributor) / FF (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *