Pengurus LDII Mimika Safari Ramadan 1443H di Masjid Al Hidayah Brigif

 


TIMIKA (20/04) – Ketua bidang Pendidikan Agama dan Dakwah (PAD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Mimika Ust. Ahmadun melaksanakan safari Ramadhan 1443 Hijriah di Masjid Al Hidayah Brigif, Timika Papua, Senin (11/4/2022) malam.

Didampingi KIM DPD LDII Mimika. Ust. Ahmadun disambut pengurus DKM AL Hidayah. Safari ramadan diawali dengan salat isya berjamaah dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ust. Ahmadun.

Dalam ceramahnya, Ust. Ahmadun mengajak kaum muslim agar mempersungguh ibadah wajib maupun sunah di bulan ramadan ini. Juga saling berbagi kepada sesama di bulan ramadan.

“Para jamaah salat tarawih, saya mengajak agar di dalam bulan ramadan ini betul-betul meraih pahala yang banyak. Jangan sampai bulan ramadan ini lewat begitu saja dan dosa dosa kita belum terampuni,” kata Ust. Ahmadun.

Diketahui, kegiatan safari ramadan di masjid masjid di Kota Timika rutin dilaksanakan setiap tahunnya, termasuk masjid Al Hudayah, Brigif. Selama kegiatan, protokol kesehatan 3M tetap dilaksanakan.

 

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / olive (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *