LDII Bontang Barat Bagikan Sembako Untuk Warga Sekitar

Pembagian Paket Sembago Kepada Warga di Gedung Sekretariat LDII Bontang Barat (Foto:Lines)

BONTANG- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan keberkahan , dimana umat islam mempunyai kesempatan untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan, baik dalam ibadah wajib maupun sunnah.

Pada hari Selasa (19/04) bertempat di Gedung Sekretariat Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bontang Barat berbagi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di Masjid Baitul Musthofa RT 26, Gunung Telihan. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang di laksanakan oleh LDII baik tingkat DPD, PC maupun PAC pada saat bulan Ramadhan dengan mengusung tema “LDII Berbagi”.

Ketua PC LDII Kecamatan Bontang Barat Suliyono menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan mampu membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat pada saat bulan Ramadhan. ”Kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa menikmati berkah dibulan Ramadhan” terangnya.

Pemberian Paket Sembako Secara simbolis oleh Lurah Gunung Telihan Rosman, SH  (Foto:Lines)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Gunung Telihan Rosman, SH menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada LDII yang telah berkontribusi dalam kegaiatan sosial di bulan Ramadhan ini, salah satunya dengan mewujudkan program LDII berbagi. “Bontang memang disebut dengan kawasan industri, sehingga tidak jarang masyarakatnya dibilang berkecukupan, padahal tidak sedikit pula masyarakat yang perlu bantuan, maka dari itu saya sangat bangga LDII bisa berkontribusi melalui kegiatan ini”, tuturnya.

H. Anton Kuswanto selaku Ketua DPD LDII Bontang yang juga turut mendampingi kegiatan ini menyampaikan bahwa mulai tahun 2021, kegiatan “LDII Berbagi” di Bulan Ramadhan, yang sebelumnya dilaksanakan di DPD, difokuskan ditingakt PC. “ Kami berharap, dengan dilaksanakan di PC, bantuan ini akan lebih tepat sasaran. Kegiatan ini juga merupakan kontribusi nyata LDII kepada masyarakat, terutama dimasa pandemi ini”, tutur Anton. (Maul/Lines)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *