PTM Al-Mubarok LDII Siap Raih Juara Turnamen Tenis Meja se-Kota Manokwari

Manokwari (25/4). Bertempat di Gedung Fakultas Pertanian Kampus Unipa Manokwari, Panitia Amaliyah Ramadan Masjid Darul Ulum Amban menggelar turnamen tenis meja muslim tahun 1443 H/2022 M, pada 16-17 April 2022.

Kegiatan yang mengambil tema meningkatkan silaturahim antar pemuda remaja masjid dalam bulan ramadan itu, diikuti oleh 12 tim perwakilan masjid/klub tenis meja se-Kota Manokwari termasuk PTM-Al Mubarok LDII yang dipimpin oleh Kapten Tim Bayu Khoirul Aziz.

Bayu melaporkan bahwa regu PTM Al-Mubarok LDII turun dengan kekuatan penuh yang terdiri dari Khumaidi, Anggit Budiyanto, Siswandi, Ardhi dan Rahmat Agung yang telah berlatih sejak awal tahun 2022. “Kami berharap dapat meraih prestasi yang maksimal dan dapat membawa nama harum PTM Al-Mubarok LDII,” ungkapnya. 

Darma, Ketua Panitia Amaliah Ramadan Masjid Darul Ulum Amban 1443 H/2022 M mengatakan rasa terima kasih yang mendalam atas partisipasi PTM Al-Mubarok LDII. Ia berharap silaturahim dalam even turnamen tersebut dapat terus terjalin sehingga dapat memperat ukhuwah Islamiyah sesama pemuda remaja masjid di Kota Manokwari.

Oleh: Muslimin (contributor) / FF (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *